Friday, April 14, 2006

The Crims

Apakah Anda orang baik-baik ? penjahat manapun kalau di tanyai tentang hal tersebut bakalan menjawab kalau mereka orang baik-baik. Sejak jaman dahulu kala, banyak sekali game yang memposisikan pemain sebagai orang baik-baik, sedangkan lawan yang harus di hadapi adalah penjahat-penjahat. Itulah umumnya game yang ada dari jaman dahulu, baik game PC, game online, PS dan lain sebagainya. Tapi apakah Anda siap untuk menjadi sang penjahat ??

The Crims, adalah sebuah game online yang memposisikan pemain sebagai penjahat, segala bentuk kejahatan ada dalam permainan ini. Terus siapa yang menjadi lawan dari pemain ? bisa polisi yang akan menangkap dan menjebloskan kita ke penjara apabila pada waktu kita merampok dan ketahuan, bisa juga penjahat lain atau geng lain yang akan menyerang kita atau mengeroyok kita. Pada waktu kita melakukan pendaftaran pertama kali, ada beberapa pilihan jenis penjahat yang akan kita lakonkan, seperti Bandit, Germo, Pembunuh dan lain sebagainya. Setelah kita memulai permainan, kita harus mengumpulkan uang dengan cara melakukan perampokan, baik secara sendiri atau secara berkelompok.

Untuk memperoleh nilai tertinggi, yang akan di hitung dari keseluruhan pemain atau pemain yang bermain dalam satu negara, adalah "kehormatan". Semakin tinggi kehormatan atau respect dari pemain, maka semakin tinggi pula rangking dari penjahat tersebut. Uang sangat mempengaruhi sekali tingkat kehormatan (kayak dunia nyata hehehehe), semakin besar uang yang kita dapat, maka semakin besar pula kehormatan yang akan di peroleh. Untuk memperoleh uang, maka penjahat tersebut harus melakukan perampokan. Perampokan mempunyai tingkatan tersendiri, seorang penjahat kelas teri, tidak akan bisa merampok, sebuah bank.

Ada 4 komponen yang mempengaruhi kekuatan seorang penjahat, yaitu kepandaian, kekuatan, daya tahan dan kharisma. Semakin tinggi ke-empat komponen tersebut maka semakin tinggi pula tingkat perampokan yang bisa di lakukan. Bagimana membuat ke empat komponen tersebut menjadi tinggi ? bisa dengan cara melakukan kejahatan sendiri, atau dengan membeli point untuk setiap komponen dengan uang dari hasil kejahatan.

Penjahat juga harus pandai untuk melakukan bisnis, dengan berinvestasi pada sebuah bar, menjual narkoba atau memelihara WTS. Kepandaian dalam berbisnis akan menghasilkan banyak uang, maka kehormatan akan menjadi tinggi. Di dalam thecrims, 1 hari permainan adalah 6 jam dalam waktu nyata. Berarti dalam satu hari waktu nyata, mempunyai 4 hari dalam thecrims. Panjang permainan dalam thecrims akan di batasi menjadi suatu waktu tertentu, misalnya dalam 2 bulan dalam waktu nyata.

Untuk membantu permainan ini, ada beberapa website yang bisa digunakan untuk membantu pemain, seperti penyediaan kalkulator untuk menghitung kekuatan pemain apabila ingin merampok suatu target tertentu. Contoh kalkulator tersebut adalah http://www.crims.biz atau http://crims.schoolofwar.com.

Bahasa yang digunakan dalam permainan ini akan di sesuaikan dengan asal pemain, maka apabila kita bermain dari Indonesia, bahasa yang digunakan dalah bahasa Indonesia. Pemenang dalam game ini, akan memperoleh hadiah tertentu, seperti Xbox atau hadiah lain.

Selamat menjadi penjahat :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home